Selasa, 06 Mei 2014

Sarung Tangan Baseball Termewah - Kabar gembira untuk penggemar olah raga baseball, kini telah hadir sarung tangan baseball termewah yang pernah dibuat, diproduksi oleh Hermes Prancis. Anda bisa menggunakannya sebagai perlengkapan olah raga baseball .

Tidak ada benda yang bisa disebut 'standar' atau 'biasa' jika sudah mendapat 'sentuhan' tangan Hermes. Dari syal, smartphone case sampai boxer pria, brand fashion asal Prancis ini selalu bisa menambah nilai sebuah produk jadi lebih tinggi beberapa kali lipat dari produk pada umumnya.


Tak terkecuali dengan benda yang satu ini. Hermes telah menciptakan sarung tangan baseball mewah, dengan harga USD 14.100 atau sekitar Rp 163 juta. Harganya cukup tinggi, karena terbuat dari kulit sapi kualitas premium dan pengerjaannya dilakukan dengan tangan, termasuk proses menjahitnya.

Sarung tangan ini dibuat sebagai bagian dari koleksi Hermes Homerun. Untuk menyelesaikan satu sarung tangan mewah, dibutuhkan waktu selama 25 jam yang dikerjakan langsung di pabriknya di Prancis.

Dengan harga 141 kali lipas lebih mahal dari sarung tangan baseball pada umumnya, Hermes sepertinya cukup percaya diri sarung tangan tersebut akan diminati pembeli. Tidak dijual secara eksklusif, sarung tangan tersebut bisa dibeli lewat situs resminya.


Sarung tangan berwarna cokelat muda tersebut tak ubahnya seperti sarung tangan biasa. Namun memang terlihat jahitan yang sangat rapi dan ada detail-detail tali di beberapa bagian. Pada area telapak tangan, terdapat logo Hermes yang ikonik.

Oke.... , melihat design dan kerapian pengerjaan Sarung Tangan Baseball Termewah ini, sepertinya seimbang dengan harga yang ditawarkan. Semoga anda menjadi salah satu pemilik Sarung Tangan Baseball Termewah ini.

0 komentar :

Posting Komentar