Selasa, 06 Mei 2014

Metode penelitian Skripsi Ekonomi Pembangunan Analisa Potensi Pajak Hotel - Berikut ini adalah metode penelitian jurusan ekonomi Pembangunan untuk temen-temen mahasiswa.

Metodologi penelitian adalah langkah dan prosedur yang akan dilakukan dalam pengumpulan data dan informasi empiris untuk memecahkan permasalahan dan menguji hipotesis penelitian.


Temen-temen mahasiswa yang seda ng mengerjakan skripsi dari saya tetap sabar dan semangat menyelesaikan skripsinya. Memang sulit tapi harus dilakukan karena itu sudah syarat kelulusan. Ada tips cepat mengerjakan skripsi yang saya tahu saya akan bagikan ke temen-temen semua.

Kalau ingin mudah beli saja referensi skripsi di internet. Dari pada sulit nyari saya punya referensi yang saya pakai juga. Beli aja di skripsimsword.com , harganya murah, trus pelayanannya ramah,sudah cukup terkenal di kalangan mahasiswa, saya percaya website itu. Temen-temen beli aja disitu, aman kok. Setelah beli di skripsimsword.com pilih 4-5 judul yang paling mudah, serahkan ke dosen pembimbing, kalau sudah di acc di copy paste saja dan dirubah dikit-dikit, jadi deh ...Saya lanjut lagi ya...

Ruang Lingkup Penelitian Skripsi Ekonomi Pembangunan
Penelitian ini menitikberatkan kajian pada pajak daerah dengan fokus utama pada potensi pajak dan perangkat perpajakan . Adapun potensi pajak yang akan dibahas adalah Pajak Hotel.

Jenis dan Sumber Data Skripsi Ekonomi Pembangunan
Data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder, yaitu data atau dokumen yang berhubungan dengan pajak daerah dan perekonomian daerah yang diperoleh dari instansi yang memiliki data yang diperlukan maupun dari hasil penelitian sebelumnya. Data yang dikumpulkan bersumber dari Biro Pusat Statistik  dan sumber lainnya. Data sekunder yang dikumpulkan adalah data dalam bentuk time series ( seri waktu ).

Metode Analisis Data Skripsi Ekonomi Pembangunan
Tujuan utama studi adalah untuk memperoleh gambaran riil potensi pajak daerah sebagai sumber penerimaan daerah. Upaya pajak adalah imbangan antara pendapatan pajak dengan kapasitas yang dapat dipajaki baik secara nasional maupun secara daerah. Dalam hal ini metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif, yaitu menggambarkan atau menjelaskan data sehingga diperoleh kesimpulan-kesimpulan melalui metode statistik sederhana.

Demikian tadi beberapa sub bab yang ada dalam Metode penelitian Skripsi Ekonomi Pembangunan Analisa Potensi Pajak Hotel . Semoga dapat bermanfaat.

0 komentar :

Posting Komentar