Kumpulan Skripsi Ilmu Komunikasi PDF Lengkap Referensi Terbaik . Semua yang teman teman perlukan untuk menyusun Skripsi bisa ditemukan dibawah ini.
Teman teman bisa menyusun skripsi tanpa kesulitan dan semua yang teman teman butuhkan untuk itu bisa teman teman dapatkan di SkripsiBagus.Com. Di website ini ada banyak judul skripsi yang di sediakan agar dapat leluasa memilih sesuai dengan kemampuan teman teman.
Setiap judul skripsi disertai dengan materi skripsi lengkap yang bisa teman teman pelajari agar dapat memilih dengan pasti judul skripsi mana yang benar benar teman teman kuasai materinya. Pilih saja 3-4 judul yang materinya dikuasai untuk berjaga jaga kalau salah satunya tidak disetujui dosen.
Setelah disetujui dosen, teman teman bisa langsung menyusun skripsi dengan cara mudah dan pastinya lebih cepat dibandingkan cara cara kebanyakan teman teman mahasiswa.
Judul judul dibawah ini pun bisa dipertimbangkan sebagai judul skripsi, dengan catatan sebaiknya di dukung oleh referensi skripsi yang cukup dan lengkap.
Representasi Perempuan dalam Media Cetak Lokal (Analisis Semiotik Representasi Perempuan dalam Rubrik “Sesrawungan” di Kabare Magazine Periode ).
PERAN PEREMPUAN DALAM IKLAN KOSMETIK YANG MENGGUNAKAN MODEL PEREMPUAN DI TELEVISI TAHUN .
PENGARUH POSISI PENEMPATAN IKLAN SPOT DI TELEVISI TERHADAP TINGKAT BRAND AWARENESS KHALAYAK.
PERENCANAAN KOMUNIKASI DALAM PERSIAPAN GO PUBLIC (Desain Perencanaan Komunikasi dalam Hubungan Investor pada Masa Persiapan Pra IPO Sebagai Bagian dari Persiapan Go Public PT. Pertamina Gas Jakarta).
Framing Opini Masyarakat tentang Polemik Jabatan Gubernur DIY dalam Koran Lokal DIY (Analisis Framing Media atas Opini Narasumber sebagai Representasi Masyarakat tentang Polemik Pengisian Jabatan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Periode – dalam SKH Kedaulatan Rakyat dan SKH Bernas Jogja).
FRAMING OPINI MASYARAKAT TENTANG POLEMIK JABATAN GUBERNUR DIY DALAM KORAN LOKAL DIY.
KONSTRUKSI PEMBERITAAN ATAS AKSI KEKERASAN FRONT PEMBELA ISLAM (FPI) TERHADAP ALIANSI KEBANGSAAN UNTUK KEBEBASAN BERAGAMA DAN BERKEYAKINAN (AKKBB) (Studi Analisis Framing Pemberitaan Aksi Kekerasan Front Pembela Islam (FPI) terhadap Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB) di Majalah Tempo).
CITRA PARTAI POLITIK DI INDONESIA (Analisis Perbandingan Citra Partai DEMOKRAT, PDI-P dan GOLKAR berdasarkan Isi Blog selama masa kampanye PILPRES tanggal 29 Mei sampai 4 Juli ).
HARAPAN DAN KEPUASAN PEMBACA BULETIN JOY DALAM PERSEKUTUAN MAHASISWA KRISTEN YOGYAKARTA JOY.
KEISTIMEWAAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DI HARIAN RADAR JOGJA PERIODE 1 SEPTEMBER - 31 OKTOBER (Analisis Isi Proses Pengisian Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY).
EFEKTIVITAS DIFUSI NILAI DALAM PENDIDIKAN (Efektivitas Metode Live In dalam Menanamkan Nilai Conscience dan Compassion Siswa SMP Kolese Kanisius Jakarta).
Profiling DPR dan KPK pada MBM TEMPO (Studi Analisis Framing Profiling DPR dan KPK dalam Upaya Pemberantasan Korupsi di DPR oleh KPK pada Pemberitaan Majalah Tempo periode April - Agustus ).
REPRESENTASI PEREMPUAN JAWA DALAM KUMPULAN KOMIK PANJI KOMING: KOCAKNYA ZAMAN KALA BENDHU (Studi Semiotik Representasi Perempuan Jawa Dalam Kumpulan Komik Panji Koming: Kocaknya Zaman Kala Bendhu ).
MODEL KOMUNIKASI WORD OF MOUTH KONSUMEN (Studi Eksploratif Kualitatif Mengenai Model Komunikasi Word of Mouth Konsumen Pada Brand Gudeg Pawon di Yogyakarta).
DOMESTIKASI PEREMPUAN DALAM MEDIA MASSA (Analisis Semiotik Representasi Domestikasi Perempuan Dalam Majalah Femina Edisi 28 Februari – 6 Maret ).
MODEL KOMUNIKASI WORD OF MOUTH KONSUMEN (Studi Eksploratif Kualitatif Mengenai Model Komunikasi Word of Mouth Konsumen Pada Brand Gudeg Pawon di Yogyakarta).
PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DAN PENULISAN CAPTION FOTO JURNALISTIK KORBAN BENCANA (Analisis Isi Kuantitatif Penerapan Kode Etik Jurnalistik dan Penulisan Caption Foto Jurnalistik Korban Bencana Erupsi Gunung Sinabung di Situs Berita TRIBUNnews.com).
TEROR PENEMBAKAN POLISI DI MATA MEDIA “Analisis Struktur Naratif Seymour Chatman dalam Pemberitaan Majalah Berita Mingguan TEMPO Edisi 23 - 29 September “Pria Tegap Pembunuh Sukardi””.
PERKEMBANGAN ESTETIKA FOTO DALAM IKLAN (Studi Dokumen Foto dalam Iklan Kosmetik Revlon di Majalah Femina).
HUBUNGAN TINGKAT KREDIBILITAS KOMUNIKATOR DENGAN MINAT BELI LISTRIK PINTAR (Studi Korelasi Antara Tingkat Kredibilitas Komunikator Program Sosialisasi Listrik Pintar PT. PLN (Persero) APJ Yogyakarta dengan Minat Beli Masyarakat Pedukuhan Sawah untuk Menggunakan Listrik Pintar).
PROFILING JENDERAL SOEDIRMAN DALAM MAJALAH TEMPO (Analisis Framing Jenderal Soedirman dalam Laporan Khusus Majalah TEMPO Edisi 12-18 November ).
PROSES LOBI GREENPEACE INDONESIA DENGAN PRESIDEN JOKOWI UNTUK MEWUJUDKAN PERLINDUNGAN BAGI HUTAN GAMBUT (Studi kasus: Program “Jokowi Blusukan Asap”).
PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PSIKOLOG TERHADAP KEPUASAN KOMUNIKASI KLIEN DALAM KONSELING (Studi Kasus di Unit Konsultasi Psikologi Universitas Gadjah Mada).
HALAMAN JUDUL PENGARUH PRODUCT PLACEMENT TERHADAP MOTIVASI MEMBELI SMARTPHONE (Studi Explanatif tentang Pengaruh Tingkat Terpaan Product Placement Samsung Smartphone pada Drama Korea BIG terhadap Tingkat Motivasi Membeli Produk Samsung Smartphone pada Followers Jogja Kpop Family).
DINAMIKA SIKAP POLITIK PERS DI MEDIA MASSA LOKAL BERBAHASA JAWA (Analisis Isi Tajuk Rencana Majalah Bahasa Jawa Panjebar Semangat pada era Orde Lama, Orde Baru, dan Reformasi).
PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DALAM PEMBERITAAN KASUS KEKERASAN SEKSUAL ANAK (Analisis Isi Kuantitatif Penerapan Kode Etik Jurnalistik dalam Pemberitaan Kasus Kekerasan Seksual terhadap Anak oleh Emon pada detik.com dan merdeka.com periode Mei ).
CITRA POLITISI MELALUI MEDIA SOSIAL (Analisis Isi Kuantitatif Pesan twitter @basuki_btp Selama Masa Transisi dari Wakil Gubernur DKI Jakarta menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 9 Juli - 15 November ).
PROFILING MENTERI SUSI PUDJIASTUTI PADA MAJALAH DETIK (Studi Analisis Framing Berbasis Perspektif Gender tentang Profiling Menteri Susi Pudjiastuti dalam Pemberitaan Majalah Detik Mengenai Kebijakan Penenggelaman Kapal Ilegal di Perairan Indonesia Edisi 3-9 November &15-21 Desember ).
STRATEGI PEMASARAN SOSIAL GAMELAN (Studi Deskriptif Mengenai Proses Perencanaan dan Implementasi Strategi Pemasaran Sosial Gamelan dalam Event Yogyakarta Gamelan Festival oleh Komunitas Gayam 16).
Pengaruh Terpaan Berita Penetapan Komjen Budi Gunawan sebagai Tersangka Oleh KPK di Media Massa terhadap Tingkat Kepercayaan Mahasiswa FISIP dan FISIPOL Universitas Gadjah Mada pada Institusi POLRI.
STRUKTURASI ANGGARAN DASAR DAN ANGGARAN RUMAH TANGGA (AD/ART) DI AKSARA YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Strukturasi dengan Teori Strukturasi Adaptif).
PENGARUH TAYANGAN PROGRAM ACARA BOCAH PETUALANG TRANS7 TERHADAP SIKAP PENONTON (Studi Eksplanatif Kuantitatif mengenai Pengaruh Tayangan Program Acara Bocah Petualang Trans7 Episode Pulau Jawa Periode Mei-Juli 2015 terhadap sikap siswa SD Kanisius Demangan Baru 1 Yogyakarta tentang Kekayaan Alam dan Budaya di Pulau Jawa).
PENGARUH TAYANGAN PROGRAM ACARA BOCAH PETUALANG TRANS7 TERHADAP SIKAP PENONTON (Studi Eksplanatif Kuantitatif mengenai Pengaruh Tayangan Program Acara Bocah Petualang Trans7 Episode Pulau Jawa Periode Mei-Juli 2015 terhadap sikap siswa SD Kanisius Demangan Baru 1 Yogyakarta tentang Kekayaan Alam dan Budaya di Pulau Jawa).
Eka Nugroho, Sylvia (2015) PENGARUH TINGKAT TERPAAN SPONSORSHIP DAN TINGKAT BRAND AWARENESS TERHADAP SIKAP PADA MEREK (Studi Eksplanatif Pengaruh Tingkat Terpaan Sponsorship Oppo Dalam Program Televisi X-Factor Indonesia dan Tingkat Brand Awareness Terhadap Sikap Konsumen Pada Merek Oppo di Kalangan Mahasiswa).
IMPLEMENTASI MODEL KEHUMASAN GRUNIG DAN HUNT PADA AKTIVITAS COMMUNITY RELATIONS (Studi Kasus pada Program Community Relations di Unit Pengelolaan Teknis Kawasan Malioboro Yogyakarta).
PERSEPSI MASYARAKAT SURABAYA PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENUTUPAN GANG DOLLY OLEH TRI RISMAHARINI (WALIKOTA SURABAYA.
Bentuk – bentuk Resistensi Group Band Sex Pistols dalam Film The Filth and The Fury (Suatu Kajian Semiotika Roland Barthes).
Pengaruh Kredibilitas Media Sosial Terhadap Tingkat Loyalitas Konsumen (Analisis Jalur Pengaruh Kredibilitas Akun Instagram TakoFeitoDeMao Terhadap Tingkat Loyalitas Konsumen).
Pengaruh Kredibilitas Media Sosial Terhadap Tingkat Loyalitas Konsumen (Analisis Jalur Pengaruh Kredibilitas Akun Instagram TakoFeitoDeMao Terhadap Tingkat Loyalitas Konsumen).
MANAJEMEN KONFLIK DI COMMUNITY LIASON OFFICER PT. FREEPORT INDONESIA (Studi Kasus Penanganan Konflik Illegal Spanner di Area Jobsite PT. Freeport Indonesia).
PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN RELASI ANTARA PEDAGANG DAN MANAJEMEN KRKB GEMBIRA LOKA.
KREDIBILITAS PRABOWO SEBAGAI CALON PRESIDEN INDONESIA MENURUT NYTIMES.COM (Analisis Framing Kredibilitas Prabowo Sebagai Calon Presiden Indonesia Menurut Portal Berita Online NYTimes.com Periode 26 Maret – 8 Juli ).
JURNALISME DAMAI PADA PEMBERITAAN KASUS KOREA WAKER DI SURATKABAR HARIAN RADAR TIMIKA (Studi Analisis Framing Pemberitaan Kasus Pembunuhan dan Konflik Tentang KoreaWaker Di Surat Kabar Harian Radar Timika Periode 12 Agustus hingga 30 September Ditinjau dari Perspektif Jurnalisme Damai.
Penyosokan Dua Kandidat Calon Presiden di MBM Tempo (Analisis Framing Penyosokan Prabowo Subianto dan Joko Widodo Sebagai Calon Presiden di Majalah Berita Mingguan Tempo).
POLA PERILAKU PEMBELIAN OLEH FOLLOWERS INSTAGRAM BERDASARKAN CUSTOMER PATH 5A (Studi Deskriptif Kualitatif Pola Perilaku Pembelian oleh Kalangan Mahasiswa di DIY sebagai Followers Akun Instagram Adidas Berdasarkan Customer Path 5A).
DINAMIKA KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN.
PROSES PERUBAHAN SIKAP MASYARAKAT YOGYAKARTA TERKAIT KAMPANYE WARGA BERDAYA (Studi Kasus Rute Pengolahan Pesan Mahasiswa UII pada Diskusi dan Pemutaran Film Warga Berdaya di UII).
PROSES SOSIALISASI NILAI-NILAI ORGANISASI KEPADA KARYAWAN DI SEKOLAH ALTERNATIF SANGGAR ANAK ALAM (SALAM) YOGYAKARTA.
PERENCANAAN KOMUNIKASI DALAM MEMPERKENALKAN SIMBOL DESA WISATA KEMBANG ARUM TURI SLEMAN.
EFEKTIVITAS PENERAPAN PROGRAM LITERASI INFORMASI DI PERPUSTAKAAN.
PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI PICTORIAL WARNING ROKOK PADA KEMASAN ROKOK TERHADAP SIKAP UNTUK BERHENTI MEROKOK PADA PEROKOK DEWASA DI KOTA YOGYAKARTA.
Teman teman bisa menyusun skripsi tanpa kesulitan dan semua yang teman teman butuhkan untuk itu bisa teman teman dapatkan di SkripsiBagus.Com. Di website ini ada banyak judul skripsi yang di sediakan agar dapat leluasa memilih sesuai dengan kemampuan teman teman.
Setiap judul skripsi disertai dengan materi skripsi lengkap yang bisa teman teman pelajari agar dapat memilih dengan pasti judul skripsi mana yang benar benar teman teman kuasai materinya. Pilih saja 3-4 judul yang materinya dikuasai untuk berjaga jaga kalau salah satunya tidak disetujui dosen.
Setelah disetujui dosen, teman teman bisa langsung menyusun skripsi dengan cara mudah dan pastinya lebih cepat dibandingkan cara cara kebanyakan teman teman mahasiswa.
Judul judul dibawah ini pun bisa dipertimbangkan sebagai judul skripsi, dengan catatan sebaiknya di dukung oleh referensi skripsi yang cukup dan lengkap.
Kumpulan Skripsi Ilmu Komunikasi PDF Lengkap Referensi Terbaik
Representasi Perempuan dalam Media Cetak Lokal (Analisis Semiotik Representasi Perempuan dalam Rubrik “Sesrawungan” di Kabare Magazine Periode ).
PERAN PEREMPUAN DALAM IKLAN KOSMETIK YANG MENGGUNAKAN MODEL PEREMPUAN DI TELEVISI TAHUN .
PENGARUH POSISI PENEMPATAN IKLAN SPOT DI TELEVISI TERHADAP TINGKAT BRAND AWARENESS KHALAYAK.
PERENCANAAN KOMUNIKASI DALAM PERSIAPAN GO PUBLIC (Desain Perencanaan Komunikasi dalam Hubungan Investor pada Masa Persiapan Pra IPO Sebagai Bagian dari Persiapan Go Public PT. Pertamina Gas Jakarta).
Framing Opini Masyarakat tentang Polemik Jabatan Gubernur DIY dalam Koran Lokal DIY (Analisis Framing Media atas Opini Narasumber sebagai Representasi Masyarakat tentang Polemik Pengisian Jabatan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Periode – dalam SKH Kedaulatan Rakyat dan SKH Bernas Jogja).
FRAMING OPINI MASYARAKAT TENTANG POLEMIK JABATAN GUBERNUR DIY DALAM KORAN LOKAL DIY.
KONSTRUKSI PEMBERITAAN ATAS AKSI KEKERASAN FRONT PEMBELA ISLAM (FPI) TERHADAP ALIANSI KEBANGSAAN UNTUK KEBEBASAN BERAGAMA DAN BERKEYAKINAN (AKKBB) (Studi Analisis Framing Pemberitaan Aksi Kekerasan Front Pembela Islam (FPI) terhadap Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB) di Majalah Tempo).
CITRA PARTAI POLITIK DI INDONESIA (Analisis Perbandingan Citra Partai DEMOKRAT, PDI-P dan GOLKAR berdasarkan Isi Blog selama masa kampanye PILPRES tanggal 29 Mei sampai 4 Juli ).
HARAPAN DAN KEPUASAN PEMBACA BULETIN JOY DALAM PERSEKUTUAN MAHASISWA KRISTEN YOGYAKARTA JOY.
KEISTIMEWAAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DI HARIAN RADAR JOGJA PERIODE 1 SEPTEMBER - 31 OKTOBER (Analisis Isi Proses Pengisian Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY).
EFEKTIVITAS DIFUSI NILAI DALAM PENDIDIKAN (Efektivitas Metode Live In dalam Menanamkan Nilai Conscience dan Compassion Siswa SMP Kolese Kanisius Jakarta).
Profiling DPR dan KPK pada MBM TEMPO (Studi Analisis Framing Profiling DPR dan KPK dalam Upaya Pemberantasan Korupsi di DPR oleh KPK pada Pemberitaan Majalah Tempo periode April - Agustus ).
REPRESENTASI PEREMPUAN JAWA DALAM KUMPULAN KOMIK PANJI KOMING: KOCAKNYA ZAMAN KALA BENDHU (Studi Semiotik Representasi Perempuan Jawa Dalam Kumpulan Komik Panji Koming: Kocaknya Zaman Kala Bendhu ).
MODEL KOMUNIKASI WORD OF MOUTH KONSUMEN (Studi Eksploratif Kualitatif Mengenai Model Komunikasi Word of Mouth Konsumen Pada Brand Gudeg Pawon di Yogyakarta).
DOMESTIKASI PEREMPUAN DALAM MEDIA MASSA (Analisis Semiotik Representasi Domestikasi Perempuan Dalam Majalah Femina Edisi 28 Februari – 6 Maret ).
MODEL KOMUNIKASI WORD OF MOUTH KONSUMEN (Studi Eksploratif Kualitatif Mengenai Model Komunikasi Word of Mouth Konsumen Pada Brand Gudeg Pawon di Yogyakarta).
PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DAN PENULISAN CAPTION FOTO JURNALISTIK KORBAN BENCANA (Analisis Isi Kuantitatif Penerapan Kode Etik Jurnalistik dan Penulisan Caption Foto Jurnalistik Korban Bencana Erupsi Gunung Sinabung di Situs Berita TRIBUNnews.com).
TEROR PENEMBAKAN POLISI DI MATA MEDIA “Analisis Struktur Naratif Seymour Chatman dalam Pemberitaan Majalah Berita Mingguan TEMPO Edisi 23 - 29 September “Pria Tegap Pembunuh Sukardi””.
PERKEMBANGAN ESTETIKA FOTO DALAM IKLAN (Studi Dokumen Foto dalam Iklan Kosmetik Revlon di Majalah Femina).
HUBUNGAN TINGKAT KREDIBILITAS KOMUNIKATOR DENGAN MINAT BELI LISTRIK PINTAR (Studi Korelasi Antara Tingkat Kredibilitas Komunikator Program Sosialisasi Listrik Pintar PT. PLN (Persero) APJ Yogyakarta dengan Minat Beli Masyarakat Pedukuhan Sawah untuk Menggunakan Listrik Pintar).
PROFILING JENDERAL SOEDIRMAN DALAM MAJALAH TEMPO (Analisis Framing Jenderal Soedirman dalam Laporan Khusus Majalah TEMPO Edisi 12-18 November ).
PROSES LOBI GREENPEACE INDONESIA DENGAN PRESIDEN JOKOWI UNTUK MEWUJUDKAN PERLINDUNGAN BAGI HUTAN GAMBUT (Studi kasus: Program “Jokowi Blusukan Asap”).
PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PSIKOLOG TERHADAP KEPUASAN KOMUNIKASI KLIEN DALAM KONSELING (Studi Kasus di Unit Konsultasi Psikologi Universitas Gadjah Mada).
HALAMAN JUDUL PENGARUH PRODUCT PLACEMENT TERHADAP MOTIVASI MEMBELI SMARTPHONE (Studi Explanatif tentang Pengaruh Tingkat Terpaan Product Placement Samsung Smartphone pada Drama Korea BIG terhadap Tingkat Motivasi Membeli Produk Samsung Smartphone pada Followers Jogja Kpop Family).
DINAMIKA SIKAP POLITIK PERS DI MEDIA MASSA LOKAL BERBAHASA JAWA (Analisis Isi Tajuk Rencana Majalah Bahasa Jawa Panjebar Semangat pada era Orde Lama, Orde Baru, dan Reformasi).
PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DALAM PEMBERITAAN KASUS KEKERASAN SEKSUAL ANAK (Analisis Isi Kuantitatif Penerapan Kode Etik Jurnalistik dalam Pemberitaan Kasus Kekerasan Seksual terhadap Anak oleh Emon pada detik.com dan merdeka.com periode Mei ).
CITRA POLITISI MELALUI MEDIA SOSIAL (Analisis Isi Kuantitatif Pesan twitter @basuki_btp Selama Masa Transisi dari Wakil Gubernur DKI Jakarta menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 9 Juli - 15 November ).
PROFILING MENTERI SUSI PUDJIASTUTI PADA MAJALAH DETIK (Studi Analisis Framing Berbasis Perspektif Gender tentang Profiling Menteri Susi Pudjiastuti dalam Pemberitaan Majalah Detik Mengenai Kebijakan Penenggelaman Kapal Ilegal di Perairan Indonesia Edisi 3-9 November &15-21 Desember ).
STRATEGI PEMASARAN SOSIAL GAMELAN (Studi Deskriptif Mengenai Proses Perencanaan dan Implementasi Strategi Pemasaran Sosial Gamelan dalam Event Yogyakarta Gamelan Festival oleh Komunitas Gayam 16).
Pengaruh Terpaan Berita Penetapan Komjen Budi Gunawan sebagai Tersangka Oleh KPK di Media Massa terhadap Tingkat Kepercayaan Mahasiswa FISIP dan FISIPOL Universitas Gadjah Mada pada Institusi POLRI.
STRUKTURASI ANGGARAN DASAR DAN ANGGARAN RUMAH TANGGA (AD/ART) DI AKSARA YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Strukturasi dengan Teori Strukturasi Adaptif).
PENGARUH TAYANGAN PROGRAM ACARA BOCAH PETUALANG TRANS7 TERHADAP SIKAP PENONTON (Studi Eksplanatif Kuantitatif mengenai Pengaruh Tayangan Program Acara Bocah Petualang Trans7 Episode Pulau Jawa Periode Mei-Juli 2015 terhadap sikap siswa SD Kanisius Demangan Baru 1 Yogyakarta tentang Kekayaan Alam dan Budaya di Pulau Jawa).
PENGARUH TAYANGAN PROGRAM ACARA BOCAH PETUALANG TRANS7 TERHADAP SIKAP PENONTON (Studi Eksplanatif Kuantitatif mengenai Pengaruh Tayangan Program Acara Bocah Petualang Trans7 Episode Pulau Jawa Periode Mei-Juli 2015 terhadap sikap siswa SD Kanisius Demangan Baru 1 Yogyakarta tentang Kekayaan Alam dan Budaya di Pulau Jawa).
Eka Nugroho, Sylvia (2015) PENGARUH TINGKAT TERPAAN SPONSORSHIP DAN TINGKAT BRAND AWARENESS TERHADAP SIKAP PADA MEREK (Studi Eksplanatif Pengaruh Tingkat Terpaan Sponsorship Oppo Dalam Program Televisi X-Factor Indonesia dan Tingkat Brand Awareness Terhadap Sikap Konsumen Pada Merek Oppo di Kalangan Mahasiswa).
IMPLEMENTASI MODEL KEHUMASAN GRUNIG DAN HUNT PADA AKTIVITAS COMMUNITY RELATIONS (Studi Kasus pada Program Community Relations di Unit Pengelolaan Teknis Kawasan Malioboro Yogyakarta).
PERSEPSI MASYARAKAT SURABAYA PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENUTUPAN GANG DOLLY OLEH TRI RISMAHARINI (WALIKOTA SURABAYA.
Bentuk – bentuk Resistensi Group Band Sex Pistols dalam Film The Filth and The Fury (Suatu Kajian Semiotika Roland Barthes).
Pengaruh Kredibilitas Media Sosial Terhadap Tingkat Loyalitas Konsumen (Analisis Jalur Pengaruh Kredibilitas Akun Instagram TakoFeitoDeMao Terhadap Tingkat Loyalitas Konsumen).
Pengaruh Kredibilitas Media Sosial Terhadap Tingkat Loyalitas Konsumen (Analisis Jalur Pengaruh Kredibilitas Akun Instagram TakoFeitoDeMao Terhadap Tingkat Loyalitas Konsumen).
MANAJEMEN KONFLIK DI COMMUNITY LIASON OFFICER PT. FREEPORT INDONESIA (Studi Kasus Penanganan Konflik Illegal Spanner di Area Jobsite PT. Freeport Indonesia).
PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN RELASI ANTARA PEDAGANG DAN MANAJEMEN KRKB GEMBIRA LOKA.
KREDIBILITAS PRABOWO SEBAGAI CALON PRESIDEN INDONESIA MENURUT NYTIMES.COM (Analisis Framing Kredibilitas Prabowo Sebagai Calon Presiden Indonesia Menurut Portal Berita Online NYTimes.com Periode 26 Maret – 8 Juli ).
JURNALISME DAMAI PADA PEMBERITAAN KASUS KOREA WAKER DI SURATKABAR HARIAN RADAR TIMIKA (Studi Analisis Framing Pemberitaan Kasus Pembunuhan dan Konflik Tentang KoreaWaker Di Surat Kabar Harian Radar Timika Periode 12 Agustus hingga 30 September Ditinjau dari Perspektif Jurnalisme Damai.
Penyosokan Dua Kandidat Calon Presiden di MBM Tempo (Analisis Framing Penyosokan Prabowo Subianto dan Joko Widodo Sebagai Calon Presiden di Majalah Berita Mingguan Tempo).
POLA PERILAKU PEMBELIAN OLEH FOLLOWERS INSTAGRAM BERDASARKAN CUSTOMER PATH 5A (Studi Deskriptif Kualitatif Pola Perilaku Pembelian oleh Kalangan Mahasiswa di DIY sebagai Followers Akun Instagram Adidas Berdasarkan Customer Path 5A).
DINAMIKA KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN.
PROSES PERUBAHAN SIKAP MASYARAKAT YOGYAKARTA TERKAIT KAMPANYE WARGA BERDAYA (Studi Kasus Rute Pengolahan Pesan Mahasiswa UII pada Diskusi dan Pemutaran Film Warga Berdaya di UII).
PROSES SOSIALISASI NILAI-NILAI ORGANISASI KEPADA KARYAWAN DI SEKOLAH ALTERNATIF SANGGAR ANAK ALAM (SALAM) YOGYAKARTA.
PERENCANAAN KOMUNIKASI DALAM MEMPERKENALKAN SIMBOL DESA WISATA KEMBANG ARUM TURI SLEMAN.
EFEKTIVITAS PENERAPAN PROGRAM LITERASI INFORMASI DI PERPUSTAKAAN.
PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI PICTORIAL WARNING ROKOK PADA KEMASAN ROKOK TERHADAP SIKAP UNTUK BERHENTI MEROKOK PADA PEROKOK DEWASA DI KOTA YOGYAKARTA.
0 komentar :
Posting Komentar