Kamis, 23 April 2015

Inilah Kata Mutiara Motivasi Pembakar Semangat Hidup Sukses yang pasti cocok dan menyentuh hati siapa saja yang membacanya. Motivasi adalah wajib dimiliki oleh siapa saja yang ingin mengarungi hidup ini dengan arah.


Tanpa adanya motivasi maka kita tidak lagi menemukan arah hidup kita. Bahkan kita tidak tahu apa yang harus diperbuat dalam menjalani atau mengarungi hidup ini. Tidak ada yang berat jika kita jalani dan selesaikan dengan penuh semangat dan motivasi yang tinggi.

Oleh karena itu "Kata Mutiara Motivasi Pembakar Semangat Hidup Sukses" ini semoga bisa menjadi sumber inspirasi buat temen-temen semua.

Kata Mutiara Motivasi Pembakar Semangat Hidup Sukses

Jika hidup adalah kapal karam, ingatlah kita selalu punya sekoci.

Kegagalan adalah hal yang mematahkan semangat, tapi juga bisa membakar semangat jika anda memperlakukannya dengan tepat.

Hidup adalah sepuluh persen apa yang terjadi pada Anda, dan sembilan puluh persen bagaimana Anda menjalaninya.

Hidup selalu berputar, tak ada kepedihan yang bertahan selamanya. Saat anda merasakan kepedihan beberapa saat kemudian anda akan merasakan kebahagiaan.

Hidup itu seperti naik sepeda. Untuk menjaga keseimbangan Anda, Anda harus terus bergerak.

Anda akan selalu menemukan perbedaan. Tanpa perbedaan mungkin hidup tak pernah bergerak maju.

Jika Anda melakukan apa yang Anda butuhkan, Anda masih hidup. Jika Anda melakukan apa yang Anda inginkan, Anda mati.

Banyak orang jujur yang justru berbohong saat ditanya soal rasa syukur. Mereka berkata tidak memiliki hal yang pantas disyukuri, padahal faktanya mereka memiliki ribuan hal.

Hidup bukanlah masalah yang harus dipecahkan, tetapi kenyataan yang harus dialami.

Hidup memiliki jutaan peluang. Dan manusia yang tak mengerti cara kerja kehidupan hanya melihat satu peluang.

Hidup adalah apa yang terjadi saat Anda sedang sibuk membuat rencana lain.

Tuhanlah yang menciptakan kehidupan. Jika anda ingin kehidupan yang indah mintalah pada tuhan, bukan pada yang lain.

Hidup itu indah. setiap nikmat yang ada membuat kita merasa bersyukur. Dan setiap musibah yang datang semakin menambah alasan kita untuk terus bersyukur.

Setetes cinta akan membuat api kehidupan tetap menyala. Dan cinta yang melimpah akan membuat api semangat hidup semakin berkobar.

Tanpa semangat hidup, anda akan hidup dalam kegelapan, berjalan dalam kegelapan, dan menuju ke arah gelap yang tak di inginkan.

Kata Mutiara motivasi pembakar semangat

Bila anda ingin mejadi orang yang sukses dalam hidup, anda harus melakukan banyak hal. Berdiam diri dan tidak bertindak tidak akan menghasilkan apa apa selain menghabiskan unur yang tersisa.

Bila anda ingin sukses jangan terlau peduli dengan orang orang yang berusaha menjatihkanmu. Karena orang orang yang ingin menjatuhkanmu biasanya mereka ada di bawahmu.

Hidup adalah untuk masa depan. Itu sudah pasti maka janganlah kau biarkan masa lalumu mengusik masa depanmu. Jlanai hidup dengan penuih semangat untuk menatap kedepan mencapai harapan.

Jalani hidup dengan mudah dan flexible. Selalu bejar dari orang orang yang ada di atasmu. Bercengkrama dan nimati hidup degan orang orang di sampingmu. Dan jangan lupa untuk memberi orang orang di bawahmu.

Hidup kadang mengharuskan untuk memilih, Bila anda berbegang pada kebenaran maka langkah anda tidak akan salah,karena kebenaranlah yang membuat hidup kita bahagia.

Bila anda ingin memulai untuk mekakun sesuatu, janganlah di tunda tunda, menunda untuk melakukan sesuatu hanya meningkatkan kemungkina untuk tidak melakukanya.

Bila keadaan sudah tidak memungkinkan kamu bisa meninggalkan seseoarng. Tapi ingat sebelum meninggalkan seseirang kamu harus memberikan alasan karena sangat sakit bila di tinggalkan seseorang tanpa memberikan suatu alasan.

Bila sesuatu telah terjadi janganlah kamu sesali atau kamu tangisi. Hal hal yang kamu sesali dan kamu tangisi saat ini mungkin akan menjadi sesuatu yang menggbirakan da masa yang akan datang.

Apa apa yang kita inginkan tidak selalu bisa kita wujutkan, jangan menyesal bila kamu tidak bisa mencapai apa yang kamu inginkan karena kamu dapat belajar kenapa kamu tidak bisa mencapai apa yang kamu inginkan.

Kadang kita tidak dapan melihat sesuatu namun kita harus meyakini. Bila kamu dapat melakukan dengan baik dan benar kamu akan melihat apa apa yang dulunya kamu yakini ada walau kamu tiudak melihatnya saat itu.

Mngalami kesdihan adalah hal biasa dalam kehidupan. Mengalami kesedihan ibarat kita tersesat di padang pasir. Hal terpenting yang kamu lakukan bukan memikirkan di mana padang pasir itu berada tetapi bagaimana kamu bisa keluar dari padang pasir tersebut.

Bila anda menginginkan kehidupan yang tenang dan bebas dari segala maslah maka hiduplah dengan jujur kejujuran itu membebaskan sedangkan kebohongan walau itu kecil akan membelenggu hidupmu.

Untuk bisa maju anda harus mampu mematahkan keraguan. Berdirilah dan beranyjaklah dari masa lalu anda untuk merengkuh masa depan yang penuh harapan.

Jangan lah anda memulai sesuatu karena itu mudah, bila anda mekakukanya hasilnya akan kurang maksima. Bila anda melakukan sesuatu karena ada kesempatan dan anda bisa menggunakan kesempatan degan baik maka hasil yang anda capai merupakan hasil yang maksimal.

Kesalahan bukan untuk alasan untuk tidak mencapai tujuan karena semua orang harus belajar dari kesalahanya dan mencapai hasil gemilang yang di harapkanya.

Hidup ini penuh denghan misteri. Jangan selalu lihat masalah dari sisi negative. Kadang kita bisa menemukan berkah yang terselubung dnegan masalah.

Tidak ada yang bisa kita lakukan tentang kematian. Cepat atau lambat ia akan datang. Yang dapat kamu lakukan adalah menentukan hidup yang bagaimana yang kamu inginkan.

Dalam hidup kadang kita harus melewati banyak masalah. Masalah memang kadang menimbulak rasa sakit. Tapi tahukan kamu kadang kita harus merasa sakit dulu untuk kemudian merasakan kebahagiaan.

Banyak hal yang tidak akan datag dengan sendirinya. Kadang harus mau meninggalakan tempat anda yang nyaman sejenak untuk mendapatkan apa yang anda inginkan.

Kesempatan kadang datang tidak terduga karena kesempatan adalah sebagaian dari misteri kehidupan. Untuk itu kamu harus ready setiap saat untuk mejamput kesempatan yang datang kapan saja.

0 komentar :

Posting Komentar