Minggu, 22 Februari 2015

Inilah Olahan Telur Ikan Termahal Di Dunia Rp 3,8 Miliar per KG - Ini adalah fakta yang sangat mencengangkan. Olahan telur iklan yang dijual dengan harga sangat mahal yaitu sekitar Rp.3,8 Milyar per KG. Kira-kira siapa yang mau membeli atau tega memakannya ya...


Atau jika temen-temen tidak percaya dengan fakta aneh ini maka silahkan ikuti ulasan saya berikut ini tentang Olahan Telur Ikan Termahal Di Dunia Rp 3,8 Miliar per KG.

Olahan Telur Ikan Termahal Di Dunia Rp 3,8 Miliar per KG

Kaviar telah lama dikenal sebagai salah satu makanan langka di dunia, yang dibanderol dengan harga selangit. Kaviar yang satu ini bahkan dijual sampai USD 300.000 (Rp 3,8 miliar) per kg atau USD 40.000 (Rp 514 juta) per sendok teh.

Kaviar super mahal ini dinamakan White Gold. Ini dibuat dari telur ikan sturgeon albino langka yang dicampur dengan emas 22 karat. Tak heran, jika kaviar ini kemudian dianggap sebagai makanan paling mahal di planet bumi.


Makanan ini juga disebut Strottarga Bianco. Kaviar ini diciptakan oleh petani ikan asal Austria, Walter Gruell, 51, dan anaknya Patrick, 25. Menurut Patrick, Strottarga Bianco berasal dari ikan sturgeon albino yang sangat langka.

Untuk membuat satu kilogram White Gold, mereka menggunakan lima kilogram kaviar, yang kemudian melalui proses pengeringan. Dalam proses ini, mereka akan menggunakan sturgeon yang lebih tua, karena telur dari ikan yang lebih tua lebih halus, aromatik, dan rasanya lebih baik.

Patrick juga menjelaskan bahwa kaviar yang mereka hasilkan di Austria adalah salah satu yang terbaik di dunia karena dibudidayakan dengan air gunung yang terus mengalir dan bebas polusi.

Patrick mengakui bahwa kaviar White Gold buatannya tidak dimaksudkan untuk semua orang karena harga yang ditawarkan tidak murah. Tetapi dia percaya bahwa ada pasar untuk makanan eksklusif seperti White Gold - terutama ketika produknya baru diperkenalkan ke pasar. Dan untuk menarik perhatian pembeli, Patrick dan ayahnya akan memberi diskon USD 112.000 (Rp 1,4 miliar) untuk pembeli yang terpilih. Tertarik?

0 komentar :

Posting Komentar